Minggu, 01 Mei 2016

Pelanggan Gobble Naik Turkeys Organik






Dalam menanggapi keprihatinan berkembang untuk membuka keselamatan umum yang berhubungan dengan antibiotik pada unggas, Kita warga negara mengkonsumsi turkeys organik dalam record angka.

Burung organik dibangkitkan tanpa antibiotik. Mereka disediakan 100% organik berkualitas memberikan makanan untuk dan dikemas tanpa rasa buatan atau warna-warna.

"penjualan produk ayam Organik, yang akan mencakup ayam, diprakirakan sementara tumbuh tercepat kategori item organik penjualan produk, yang diperkirakan tahunan pengembangan 33,2% melalui 2008," menyatakan Katherine DiMatteo dari asosiasi perdagangan organik.

Antibiotik umumnya digunakan dalam pertanian konvensional untuk mempercepat pembangunan binatang dan mencegah beberapa penyakit. Namun masyarakat umum wellness badan pemerintah hyperlink berturut-turut membuat penggunaan antibiotik dalam konvensional meninggikan binatang untuk lebih banyak orang penularan serangan-serangan yang menahan pengobatan dengan obat-obatan antibiotik yang sama.

Sebagai hasil, Asosiasi Medis Amerika pada bulan Juni 2001 mengadopsi kualitas yang menentang penggunaan antimikrobial pada jumlah nontherapeutic dalam pertanian, atau sebagai semprotan serangga atau marketers pertumbuhan, dan mendesak bahwa menggunakan akan berakhir atau keluar bertahap berdasarkan penilaian risiko ilmiah.

Banyak perusahaan unggas besar menyatakan mereka fasa akan dari 1 unggas tertentu yang antibiotik Makanan AS dan obat-obatan tersangka Administrasi dapat menjadi bertanggungjawab untuk memproduksi antibiotik bacterias tahan panas.

Namun, meskipun garansi, petani tidak benar-benar diperlukan untuk membuat penggunaan antibiotik pernyataan, dan pelanggan memiliki metode tidak memahami jika ayam mereka membeli membantu.

Pelanggan mungkin berakhir dengan memastikan dari menghindari membuat penggunaan antibiotik dalam penciptaan makanan dengan membeli secara organik yang dihasilkan daging. Antibiotik, pengembangan hormon manusia dan rasa buatan dan warna-warna dilarang di makanan organik berkualitas, yang harus mematuhi persyaratan nasional yang kaku.

Untuk pelanggan yang sadar kesehatan, rendah lemak dan protein tinggi ayam organik pilihan populer putaran tahun. Nationwide, bahkan lebih dari 15% dari semua turkeys dikonsumsi merupakan selama hari Thanksgiving berlibur dan 8% atas Xmas lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar