Senin, 02 Mei 2016

Akan rasa teh hijau seperti gergaji mesin?




berkaitan dengan Bahasa Cina cerita, menempatkan teh permukaan dikembangkan hanya oleh seorang kaisar yang berada jauh di hutan, dan mengalami hanya periuk rebus air minum di atas api unggun-Nya. Tiba-tiba, seorang fanatik gust kuat dengan meniup tempat angin api terbuka-nya dan daun meniup dari sebuah ditutup oleh hutan ke dalam emperor's mendesis air minum. Ketika ia datang kembali, maharaja kecewa, tetapi masih membuat keputusan untuk air minum minuman - hanya untuk menemukan bahwa sekarang sampel serangkaian. Memahami apa yang terjadi yang berpengalaman, ia diperlukan beberapa dari dedaunan dari hutan-hutan rumah bersama-sama dengan dia, dan oleh karena itu dikembangkan teh.

Apakah yang benar atau tidak, ada nol meragukan bahwa teh memiliki latar belakang yang panjang dan terpuji di Cina dan banyak Hard tambahan peralatan memasak anodized negara, dan kebanyakan dari mereka konsumsi teh memiliki dua panjang atau teh hijau putih. Ianya benar-benar diketahui memiliki dihabiskan sebagai bersemarak, lalu sebagai 9tl ratus tahun di Asia, dan menawarkan menjadi minuman interpersonal yang panjang dan posisi tanda, serta minuman yang pasti dianggap sebagai untuk memiliki berbagai manfaat wellness.

Perbedaan antara teh hijau dan teh hitam Barat tidak yang mereka berbeda tumbuhan - kedua-duanya dihasilkan dari Camellia sinensis dari, tanaman teh - tetapi yang daun-daun pun diperlakukan berbeda setelah mereka menjemput. Teh gelap pasti juara I mengering keluar dan setelah yang difermentasikan sehingga akan lebih lama, sementara teh hijau, perlakuan memutus setelah tahap mengering, sementara warna-warni hijau daun pasti yang masih ada. Saat ini berarti bahwa teh hijau tidak dapat terus memperbarui untuk sangat panjang, ia juga berarti bahwa ia menawarkan sebuah sangat jauh lebih rasa segar dari teh gelap, dan banyak yang percaya bahwa ia pasti sangat jauh lebih baik untuk anda.

Saat pertama anda mencicipi teh hijau anda mungkin akan berpikir bahwa ia entah bagaimana rasanya 'hijau', atau seperti rumput, tetapi sulit untuk menerangkan. Metode terbesar nomor untuk keluar apakah anda akan seperti atau tidak benar-benar pasti untuk hanya menyediakan sebuah melanjutkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar