Kamis, 21 Desember 2017

3 hal-hal yang harus diperhatikan saat Anda membawa bayi yang baru lahir




ingat kondisi bayi yang baru lahir masih sangat sensitif, tentu saja masalah kebersihan harus menjadi prioritas. Untuk ini adalah mengapa rumah perlu dibersihkan secara saksama. Tidak hanya mereka hanyut dan dipel, tetapi semua furnitur di rumah harus dibersihkan dari debu dan kuman dipasang. Jangan lupa untuk memilih produk pembersihan yang aman.

Coba periksa satu per satu. Debu sebuah sarang pada bagian atas kabinet, menempel di tenda, atau yang terkandung dalam di sela-sela jendela kamar pembangkit energi akan dipindahkan ke sedikit, titik anda harus membersihkan menyapu semua. Jangan biarkan bayi yang baru lahir bersin dan bersin, karena hidungnya masih sangat sensitif. Terutama untuk bayi yang mewarisi gen alergi dari anda atau suamimu, debu adalah musuh utama, selain dengan udara sejuk.

Selain itu, masalah kesehatan ini juga tidak bebas dari masalah asap memiliki rumah anda jauh dari asap? Jika di rumah ada salah satu anggota keluarga yang masih merokok, coba tanyakan kerjasama mereka untuk mengambil dari rumah asap. Walaupun suami atau anggota keluarga anda hanya perokok, tetap hanya sosial anda harus selalu berkata mereka tidak bebas merokok di rumah.

Bahkan ketika bekerja atau pergi dari rumah, suami anda atau anggota keluarga lainnya yang diperlukan untuk membersihkan diri mereka sendiri dan mengubah pertama pakaian. Yang mengetahui dimulai dari kebiasaan ini akhirnya suami atau anggota keluarga yang merokok dapat mengetahui dan menghentikan kebiasaan.

Menyiapkan perasaan dan mental anak perempuan yang lebih tua

karena perhatian anda selama sembilan bulan dan hingga saat ini terus terfokus pada sedikit lahir baru, jangan lupa anak perempuan yang lebih tua. Jangan sampai anak perempuan yang lebih tua adalah merasa bahwa cinta anda kedua adalah dibagi menjadi dua atau berkurang.

Biasanya akan muncul rasa iri hati pada anak-anak karena anda akan terus melihat anda dan suami atau anggota keluarga lainnya terus-menerus menimang-nimang sedikit, dan tidak ada waktu untuk anak perempuan yang lebih tua. Anda harus menyiapkan dari jauh hari ini bila sudah tahu anak perempuan yang lebih tua akan mempunyai saudara perempuan, anda sebagai ibu bapa perlu mempersiapkan mental anak-anak pertama anda.

Jangan sampai anak perempuan yang lebih tua menganggap kehadiran anak perempuan muda dianggap sebagai 'usibah' di fabrikasi. Perhatian dan kasih yang selama ini dia mendapatkan akhirnya jadi para pemuda yang terenggut hak-haknya. Seharusnya anda masih memiliki waktu khusus dengan anak perempuan yang lebih tua, sehingga dapat mengurangi rasa cemburu berlebihan.

Catatan keamanan sedikit

banyak pasangan yang langsung membuat ruangan khusus untuk bayi yang baru lahir yang telah disiapkan dengan dekorasi sangat menarik. Jika anda adalah satu dari orang tua yang langsung menerapkan cara-cara tidur awal pelatihan pada bayi, Anda pasti akan tidur terpisah setiap malam. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk menginstal pengawas kamera atau gambar CCTV untuk memantau gerakan-gerakan sedikit setiap saat ini adalah untuk keamanan bayi baru lahir.

Jika anda tidak tidur yang terpisah dengan anak-anak Anda yang baru lahir, ia adalah lebih baik bagi anda untuk melanjutkan instalasi monitor audio untuk dapat mendengarkan suara kecil. Karena anda tidak dapat memantau bayi yang baru lahir selama 24 jam, jika anda pergi ke toilet, mengambil makanan, atau memuaskan kakak yang menangis.

Oleh karena itu, jadi adalah persiapan lebar terbesar menyambut baik bayi baru lahir pulang ke rumah? Mudah-mudahan sekarang adalah benar-benar siap untuk membawa pulang sedikit ya? Penting bahwa menikmati setiap detik dengan dia, dan jangan lupa untuk meminta untuk membantu jika anda mengalami kesulitan atau repot. sumber : https://babyologist.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar